BuBi

Aku adalah seorang guru yang mengajar pada salah satu sekolah di bagian Indonesia Timur. Aku lahir di Sentani....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Rindu

Aku Rindu

Aku Rindu suasana seperti gambar itu. Dulu suasana keakrapan bagaikan saudara selalu ada, selalu tercipta tanpa adanya penghalang. Suasana damai yang aku rasakan seperti saling bantu tanpa ada rasa beban, saling rangkul, saling dukung, dan pokoknya selalu kompak dalam segala hal, sehingga orang luarpun melihat senang dan selalu mengatakan iri dengan keakraban kami bagaikan saudara yang tercipta dalam lingkup sistem kami. Namun sekarang berubah bagaikan ada membran sebagai sekat dalam sistem sehingga hubungan antara anggota tubuhpun terutama otak dan hati tidak bisa lagi sejalan, akan selalu ada memecah belah suasana itu, rasanya semua akan hilang rasa damai itu dikarenakan emosi, egois, tuntutan, tidak ada kesabaran, saling menyalahkan dan kemarahan. Akankah semuanya bisa kembali seperti dulu, Aku rasa susah " bagaikan benang yang kusut " yang sulit diluruskan.

Aku sangat sedih dan menangis, diibaratkan pada tubuh kita, jika salah satu anggota tubuh sakit maka bagian yang lainpun akan terasa sakit. Matapun hanya bisa memandang dan anggota tubuh yang lain kaku yang hanya menunggu seuntai goresan tinta pada kertas yang dianggap adalah sebagai Perintah untuk sebuah tugas yang patut dilaksanakan.

Sedih rasanya setiap anggota tubuh tidak bisa bersatu dalam satu sistem, ada apakah??????????

Entah apa yang merasukinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera teruraikan. Memang keakraban, kekompakan, komitmen menjadi sebuah keniscayaan dlam suatu sistem. Aku pun rindu Bu Bianca. Rindu bertemu dengan Ibu . Salam sehat dan sukses selalu ya...

10 Nov
Balas

makasih bu Upic, yang tak jemu-jemu mengajak kami untuk terus maju memulai menulis.

10 Nov



search

New Post